Yang Baru dari Pokemon GO!: Quest System Untuk Pokemon Langka1 min read

Jumlah pemain yang tidak sebegitu banyaknya seperti awal rilis membuat developer Pokemon Go membuat banyak fitur baru yang di adaptasi dari game-game yang ada di platform lainnya dimana salah satunya adalah Quest System! Mungkin bagi kalian yang sudah “mahir” bermain RPG sudah paham betul apa itu quest system.

Gampangnya, quest system adalah sistem yang memberikan kita misi tertentu untuk mendapatkan hadiah-hadiah menarik dari Pokemon Go. Dan yang tambah bikin menarik adalah: hadiah yang diberikan adalah Pokemon-Pokemon langka!! Di Quest Sytem ini nantinya akan dibagi dua yaitu Field Task & Special Task Nah, apa aja yang harus kalian ketahui tentang perbedaan Task ini di Pokemon Go? Yuk, simak pembahasan dibawah ini!

1.Field Task Untuk Mendapatkan Legendary Pokemon

Salah satu quest/misi yang ada di Pokemon Go adalah Field Task dimana di quest ini kalian diharuskan menyelesaikan berbagai macam permintaan dari Professor Willow minimal 1 quest selama 7 hari. Quest pada Field Task ini dapat berupa : lemparan nice throws sebanyak 5x berturut-turut, menangkap Swablu, memecahkan 3 telur Pokemon, dll.

Nah, bagaimana cara mendapatkan quest untuk Field Task ini? Caranya mudah, kalian hanya tinggal ke PokeStops terdekat dan men spin PokeStops tersebut untuk mendapatkan Quest! Walaupun quest yang diberikan agak ribet tapi hadiahnya sangat menggiurkan yaitu encounter dari Legendary Pokemon! Yang ada sekarang adalah Moltres dan Zapdos yang tentu tidak menutup kemungkinan untuk Legendary Pokemon lain untuk muncul sebagai hadiah.

2.Special Task Untuk Mendapatkan Mythical Pokemon

Selain Field Task, ada juga yang dinamakan Special Task. Setiap 1 Special Task, kalian harus menyelesaikan 3 quest berbeda. Total dari Special Task adalah 8 dimana berarti kalian harus menyelesaikan 24 quest berturut-turut. Hadiah yang ditawarkan dengan menyelesaikan Special Task ini tidak main-main yaitu encounter dari Mythical Pokemon dimana salah satunya adalah MEW!

Untuk kedepannya berbagai Mythic Pokemon bisa jadi hadiah dari Pokemon Go diantaranya adalah Jirachi, Celebi, Mew, Darkrai, Arceus, dll.

Ryan Adiputra Author

Fellow writer in borntonerd.com mostly about games.

Leave a Reply

1 Comment on "Yang Baru dari Pokemon GO!: Quest System Untuk Pokemon Langka1 min read"

avatar
  Subscribe  
newest oldest most voted
Notify of
trackback

[…] sebagai developer juga sudah memberikan update berupa event dan gameplay yang sangat fantastis, bisa di cek disini. Akan tetapi, hal ini dinilai tidak cukup untuk membuat orang bermain Pokemon Go kembali. Berikut […]