Whatsapp logo

WhatsApp Akhirnya Meluncurkan Fitur Video Call1 min read

Dalam beberapa bulan terakhir, WhatsApp gencar melakukan penambahan fitur untuk aplikasinya. Diantaranya adalah fitur menambahkan stiker dan menggambar pada foto. Tapi, salah satu fitur yang paling ditunggu-tunggu, yaitu video call, tidak kunjung juga diluncurkan oleh WhatsApp. Akhirnya, hari ini penantian pengguna WhatsApp berakhir.

Mulai hari ini, fitur video call WhatsApp ini akan dirilis secara bertahap kepada semua penggunanya. Karena update ini bersifat bergelombang (rolling update), bagi anda yang belum kebagian hari ini bisa menunggu selama beberapa hari ke depan atau bisa langsung mengunduh APK-nya disini.

Jika anda sudah mendapatkan update terbaru dari WhatsApp, anda bisa langsung menggunakan fitur video call ini dengan membuka layar chat pengguna yang ingin anda telepon lalu tekan tombol telepon yang ada di kanan atas layar dan kemudian pilih video call. Sebagai catatan, anda hanya bisa menelepon pengguna lain yang sudah mengupdate aplikasi WhatsApp mereka ke versi terakhir.

WhatsApp video call update

Fitur video call dari WhatsApp ini bisa dibilang cukup telat dikeluarkan. Karena hampir seluruh aplikasi messenger pesaing WhatsApp seperti Facebook Messenger, Line, dan Google Allo sudah terlebih dahulu meluncurkan fitur serupa. Tentunya lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali. Dengan dikeluarkannya fitur video call ini, WhatsApp tentunya berharap tetap dapat mempertahankan titelnya sebagai aplikasi messenger paling banyak dipakai di dunia.

Lutfi Hanafi Author

Author for borntonerd.com. Mainly writes reviews and news about apps, software, tech, movies, and TV series. Also writes about football and other stuffs at his personal blog.

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of