Vainglory 5vs5: Pesaing Terkuat Mobile Legends!2 min read

Siapa sih yang ngga main Mobile Legends? Dari cowok hingga cewek memainkan game ini hampir setiap hari. Tidak hanya menembus perbedaan gender, tapi Mobile Legends mampu menembus perbedaan umur dari Anak SD hingga para PNS juga kerap terlihat memainkan game yang familiar dengan DOTA ini.

Akan tetapi, sebelum Mobile Legends rilis, Vainglory adalah game yang menguasai game MOBA tetapi hanya menyediakan pertempuran 3 Vs. 3. Inilah yang menyebabkan Vainglory kalah saing dengan Mobile Legends yang berani menyediakan 5 Vs. 5. Beberapa bulan lalu, Vainglory mencoba melakukan comeback dengan juga menyediakan 5 Vs. 5 and guess what? Vainglory totally nails it! Dibawah ini adalah 4 alasan kenapa Vainglory 5 Vs. 5 menjadi persaing terkuat untuk Mobile Legends:

 

  1. Grafik yang Jauh Lebih Mutakhir

Salah satu aspek yang pertama kali pemain Mobile Legends lihat adalah grafik yang bisa dibilang sangat biasa. Ini dikarenakan standar grafik untuk game seperti Mobile Legends adalah DOTA 2 yang grafiknya sangat baik. Di Vainglory 5 Vs. 5, kalian dapat merasakan kembali bermain game dengan grafik yang mendekati DOTA 2 yang tentunya jauh lebih baik dari Mobile Legends. Pergerakan heroes, skill yang digunakan heroes, dan juga grafik dari monster-monster yang ada di area pertempuran gokil banget! Jadi, kalau kalian ingin menikmati MOBA dengan view baru, game ini patut dicoba

 

  1. Hero yang jauh lebih Unik

Unik dalam artian tiga hal yaitu: Konsep yang unik, skill yang unik, dan movement yang unik. Konsep yang unik yaitu dari segi wujud hero-nya yang tidak dapat kita temukan di Mobile Legends seperti Skaarf yang merupakan naga kecil yang sangat kuat. Skill yang unik dengan grafis mutakhir juga menjadi daya tarik dari hero-hero di Mobile Legends seperti skill kombinasi milik Skaarf dimana skill 1 dan skill 2 dapat digunakan untuk menciptakan trap yang sakit untuk musuh. Movement atau pergerakan hero juga sangat flawless dimana pergerakan hero seperti aslinya (contoh Skaarf yang meliak liuk seperti layaknya naga sungguhan)

 

  1. Bisa di Install di SD Card

Ini juga yang cukup menjadi pembeda dengan Mobile Legends dimana Vainglory 5 Vs. 5 bisa di install di SD Card. Yes, ini berarti kalian tidak perlu meng-uninstall aplikasi/game lainnya untuk mencoba game ini dimana kalian hanya cukup menyisakan space SD Card untuk memainkan game ini

 

  1. Ga Susah Untuk Dapet Skin

Aspek lainnya yang menjadi daya tarik game ini adalah tidak susah untuk mendapatkan skin seperti di Mobile Legends. Ini karena setiap kalian memenankan battle maka kalian akan mendapatkan poin yang nantinya dapat ditukarkan dengan skin-skin gokil dari setiap hero. Jadi, kalian tidak perlu repot-repot menyisihkan uang untuk bisa menggunakan skin terbaru.

Ryan Adiputra Author

Fellow writer in borntonerd.com mostly about games.

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of