Pokemon Go

Update Pokemon GO: Dapatkan Candies Gratis Dengan Buddy Pokemon-Mu!1 min read

Update Buddy Pokemon

Update Pokemon Go kali ini bertemekan buddy pokemon dimana kamu akan dapat menjalani pertualangan di Pokemon Go dengan pokemon favoritmu. Sebenarnya system buddy pokemon ini sudah terlebih dahulu di implementasikan di beberapa seri Pokemon dimana di seri-seri tersebut, kita dapat mengajak jalan pokemon favorit kita tanpa harus memasukkannya ke dalam pokeball.  Berdasarkan beberapa sumber, implementasi update ini akan hadir di minggu depan atau paling lambat dua minggu dari waktu artikel ini di post dan juga dihadiri dengan beberapa minor updates.

pokemon-go-buddy-system

Apa Gunanya?

Pertanyaan yang tentu muncul adalah, apa sih guna buddy pokemon ini? Nah, hal pertama yang borntonerd lihat adalah untuk membuat starter pokemon untuk tidak menjadi “sampah” belaka. Yes it is true kalo ngedapetin candies untuk mengevolusi starter pokemon amatlah susah. Jadi, daripada menuh-menuhin backpack, fitur buddy pokemon akan mampu memberikan warna tersendiri bagi para starter pokemon tersebut.

Candies Gratis

Apakah buddy pokemon akan hanya mejeng bersama tanpa ada efek apa-apa? Nah, ini juga yang sudah kita dapat dari beberapa sumber dimana buddy pokemon akan mampu menghasilkan sejumlah candies ketika kita berjalan dengan limit tertentu bersama mereka. Hal ini tentunya dapat mengatasi tingkat kesulitan untuk mengevolusi starter pokemon karena hany dengan berjalan bersama mereka, kita dapat mendapatkan sejumlah candies.

pokemon-go-buddy-system1

Bukan Major Updates

Borntonerd juga sebenarnya harus mengungkapkan rasa kekecewaan yang cukup mendalam karena lagi-lagi update kali ini masih dapat dikatakan sebagai minor updates dimana major updates yang ditunggu-tunggu oleh para pemain Pokemon Go seperti trading system, battle system, maupun Pokemon Generasi ke-2 tidak kunjung diimplementasikan (baca disini). Borntonerd juga kurang yakin kalau update kali ini akan membantu Pokemon Go untuk menarik kembali para pemain Pokemon Go yang sudah meninggalkan game ini karena satu alasan yaitu jenuh.

Ryan Adiputra Author

Fellow writer in borntonerd.com mostly about games.

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of