Terakhir Nonton WWE di Era The Rock? Yuk Cek Update WWE Di 2018!3 min read


Yup, sudah tertebak kalau yang buka link ini adalah generasi 90an yang terakhir nonton Smackdown di Lativi! Pasti udah lama banget kan ga nonton WWE baik itu Smackdown ataupun RAW di 2018. Pasti memori kalian tentang WWE berakhir disaat The Rock memenangkan Belt WWE mengalahkan musuh bubuyutannya yaitu Triple H, Stone Cold menghabisi keluarga the McMahon, dan Kane & Undertaker saling “Chokeslam”. Nah, ternyata semuanya sudah berubah di 2018! Apa aja perubahan utamanya? Check it out bro&sis!

 

1.Roman Reigns Titisan The Rock

Kalian yang mengidolakan The Rock di jaman dulu harus mengalihkan perharian ke pegulat yang ternyata masih saudara dari The Rock yaitu Roman Reigns! Roman Reigns merupakan salah satu Superstar di WWE yang mendapatkan posisi yang sama ketika The Rock awal muncul di WWE dimana fans banyak yang membencinya.

Akan tetapi, Roman Reigns mampu memenangi banyak Belt (Universal, Intercontinental, Tag Team, dll) disaat fans membencinya hingga saat ini. Update terakhir adalah Roman Reigns akan menghadapi Universal Champion yaitu Brock Lesnar di Wrestlemania Mei nanti! (Fyi: jurus pamungkas-nya adalah SPEAR dan SUPERMAN PUNCH)

 

2.Braun Strowman, Monster Terkuat di WWE

Di zaman WWE ditayangin Lative jam 10-12 malem, kalian pasti inget Kane yang merupakan raksasa memakai topeng seram dan kostum merah. Yes, kita selalu menganggapnya sebagai monster di WWE karena ukuran badannya yang sangat besar. Akan tetapi, WWE di 2018 sudah memiliki “monster” baru yang jauh lebih besar, kuat, dan ganas yang bernama Braun Strowman. Monster ini mampu ngalahin Kane berkali-kali, ngalahin banyak pegulat sekaligus, dan membalik banyak truk besar dengan mudahnya. Jadi, kalau kalian memutuskan untuk balik nonton WWE lagi, Braun Strowman patut jadi idola!

 

3.Triple H Menjadi Eksekutif di WWE

Berita lainnya adalah Triple H yang menjadi musuh bubuyutan dari The Rock sekarang menjadi eksekutif atau lebih tepatnya COO dari WWE. Yes, ini adalah Triple H yang dulu sempat menghantam kepala banyak orang dengan palu kesayangannya dan juga Triple H yang merupakan anggota dari DX dengan Shawn Michaels.

Di 2018, Triple H bersama istrinya, Stephanie McMahon, menjadi eksekutif WWE dan tentunya jarang bertanding. Update terakhir dari Triple H adalah dia baru saja memasukkan salah satu bintang UFC yaitu Ronda Rousey ke  WWE Universe dan malangnya, Ronda Rousey langsung men-smack istri tercintanya!

 

4.Undertaker Pensiun dari WWE

Siapa yang tidak tahu Undertaker yang merupakan pegulat raksasa dengan motor Harley-nya. Dengan gerak spesialnya yang berupa chokeslam dan tombstone piledriver, Undertaker bisa menghabiskan pegulat lain termasuk adik kandungnya sendiri Kane. Undertaker pun semakin kuat dan sempat tidak terkalahkan oleh siapapun hingga dia membuat janji, dimana jika dia kalah maka dia akan keluar dari WWE.

Hingga pada akhirnya Roman Reigns mampu mengalahkan Undertaker di Wrestlemania 2017 sehingga Undertaker pun harus pergi dari WWE. Itu adalah salah satu momen tersedih di dunia WWE dimana para fans banyak yang nangis ketika Undertaker meninggalkan atributnya di atas ring sebelum jalan pulang keluar arena. Gw juga sedih gan, hiks, Asli!

 

5.WWE Dapat Ditonton Secara Gratis!

Oleh karena tidak ada lagi stasiun TV yang menayangkan WWE (terlalu banyak kekerasan dan adegan dewasa), borntonerd menyarankan untuk kalian kalian menonton WWE langsung di website resminya. Good news-nya adalah kalian dapat nonton WWE dengan durasi full dan gratis setiap minggu di web tersebut! Keren kan? Silahkan cek link dibawah untuk langsung menuju TKP!

Link WWE Gratis!

Ryan Adiputra Author

Fellow writer in borntonerd.com mostly about games.

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of