stranger things season 2

Stranger Things Season 2 Merilis Teaser Trailer, Memastikan Tanggal Season Premiere1 min read

Dari sekian banyak trailer film dan TV series yang ditayangkan pada sesi iklan Superbowl LI hari ini, salah satu yang menarik banyak perhatian adalah ditayangkannya teaser trailer dari season kedua dari Stranger Things, TV series bergenre horror/sci-fi produksi Netflix.

Karena masih sebatas teaser trailer, tentunya belum terlalu banyak informasi yang kita peroleh mengenai plot dari Stranger Things 2. Satu hal yang bisa kita simpulkan dari teaser trailer tersebut adalah season kedua dari Stranger Things nampaknya masih akan berfokus pada The Upside Down dan makhluk-makhluk yang menjadi penghuninya.

Jika season pertama dari Stranger Things menampilkan sosok Demogorgon, pada season kedua ini nampaknya kita akan disuguhi dengan kehadiran makhluk baru. Walaupun belum jelas identitas dari makhluk ini, sekilas dari teaser trailer tersebut kita bisa melihat bahwa makhluk tersebut berukuran besar dan terlihat menyerupai pohon dilengkapi dengan akar/batang yang panjang.

Stranger Things season 2 creature

Season kedua dari Stranger Things juga diperkirakan akan menceritakan mengenai nasib Will Byers setelah kembali dari The Upside Down. Pada akhir dari season pertama, Will Byers terlihat memuntahkan benda seperti siput berwarna hijau dari mulutnya dan menyembunyikan mengenai fakta tersebut dari keluarganya.

Hal penting lain yang kita ketahui dari teaser trailer tersebut yang baru dirilis tersebut adalah diumumkannya mengenai tanggal premiere dari season kedua Stranger Things, yaitu pada hari Halloween tahun ini alias pada tanggal 31 Oktober 2017.

Gambar: Netfilix US & Canada

Lutfi Hanafi Author

Author for borntonerd.com. Mainly writes reviews and news about apps, software, tech, movies, and TV series. Also writes about football and other stuffs at his personal blog.

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of