shledon cooper the big bang theory

Spinoff The Big Bang Theory dalam Tahap Pengembangan, Fokus Pada Masa Kecil Sheldon di Texas1 min read

Setelah meraih sukses selama sembilan tahun terakhir, serial komedi The Big Bang Theory dikabarkan akan segera dibuat spinoff-nya oleh Warner Bros dan CBS. Spinoff ini dikabarkan adalah sebuah prekuel yang berfokus pada tokoh Sheldon Cooper muda saat ia masih tinggal di Texas.

Spinoff ini dikabarkan masih dalam tahap awal pengembangan. Warner Bros dan CBS sendiri menolak memberi komentar mengenai kabar adanya spinoff tersebut.

Jim Parsons, yang memerankan tokoh Sheldon Cooper di The Big Bang Theory, dikabarkan akan menjadi produser eksekutif dalam spinoff ini bersama dengan Chuck Lorre (ko-kreator dan produser eksekutif TBBT), Steven Molaro (produser eksekutif TBBT), dan Bill Prady (ko-kreator dan produser eksekutif TBBT).

Dari season-season The Big Bang Theory sebelumnya, kita sudah bisa mengintip mengenai kehidupan masa kecil dari Sheldon. Beberapa anggota keluarga Sheldon, seperti ibunya Mary, neneknya Constance alias “Meemaw” dan saudara kembarnya Missy pernah muncul dalam beberapa episode The Big Bang Theory. Kita juga sering mendengar cerita tentang ayah dari Sheldon yaitu George, kakeknya yang dipanggil “Pop-Pop”, dan kakak laki-laki Sheldon, George Jr., yang sering mengerjai Sheldon. Cerita mengenai Sheldon yang di-bully di sekolah juga beberapa kali diceritakan.

The Big Bang Theory sendiri saat ini sudah memasuki season ke-10 dan sedang dalam tahap pembaruan kontrak untuk perpanjangan tayang hingga dua atau tiga season lagi.

via Variety

Lutfi Hanafi Author

Author for borntonerd.com. Mainly writes reviews and news about apps, software, tech, movies, and TV series. Also writes about football and other stuffs at his personal blog.

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of