Seven Knights, Game untuk Smartphone Terbaik di Kelasnya2 min read

Apa itu Seven Knights?

Seven Knights adalah Game RPG rancangan South Korea yang mampu mencapai lebih dari lima juta unduhan di Play Store (check out website resminya disini). Dengan desain 3-D dalam character customization dan battle scene-nya, Seven Knights merupakan game RPG dengan grafis terbaik dibandingkan dengan game-game RPG android lainnya. Disini kita akan coba bahas main selling points dari Seven Knights yang bakal buat kamu nagih main game ini:

fa

  1. Desain Karakter 

Pada awal kali kita mencoba game ini, kita akan disuguhkan dengan beberapa battle scene yang akan membuat kita sadar in an instance kalau game ini memeliki tingkat kedetail-an grafis yang luar biasa. Tidak hanya dari desain karakter yang tidak “kecil-kecil” atau asal buat seperti game RPG android lainnya (hints: Brave Frontier, Summoners War, dan berbagai game yang ada di kategori role playing), animasi skill yang ditampilkan juga tidak kaku dan cenderung punya efek “wow” untuk orang yang pertama kali main game ini.

ss

2. Pengembangan Karakter yang ga ribet

Nah ini juga menjadi main selling point dari Seven Knights dimana untuk membuat suatu karakter untuk bisa dapat status dan level terbaiknya, tidak memerlukan waktu yang lama. Yes, banyak alesan yang buat seseorang bakal mudah boring karena susah-nya ngembangin karakter, tapi disini semua jadi lebih gampang.

ssw

3.Tidak Hanya sekedar Battle

Karena lumayan banyaknya karakter di Seven Knights, kombinasi dari tiap-tiap karakter harus berbeda-beda untuk suatu challenge tertentu. Semisal, untuk misi raid, disarankan untuk mempunyai karakter yang bisa ngurangin magic damage dan untuk arena, disarankan untuk mempunyai karakter yang punya immune

fae

4. Free-to-Play Player Bisa jadi Dewa

Ini juga yang menjadi main selling point dari Seven Knight dimana kita ga perlu jadi spend duit buat jadi Dewa di game ini. Yup, pasti perlu kesabaran lebih untuk main gratisan di game ini tapi ga ada treatment atau keuntungan yang overdosis kalau kita memutuskan untuk spend uang. Intinya game ini sangatlah menghargai fakir-fakir game.

Jadi..

Kalo untuk overall rating melihat dari berbagai aspek, rating dari Born2nerd adalah 9/10  which is layak banget untuk dikasih but this is for the global version. Kenapa ga 10/10?Karena update game-nya masih jauh sangat tertinggal dengan versi Korea-nya (entah developernya males2an atau emang sever globalnya yang lemah).

 

Ryan Adiputra Author

Fellow writer in borntonerd.com mostly about games.