Sekarang Kita Bisa Main Solitaire dan Tic-Tac-Toe Langsung dari Google Search1 min read

Mulai hari ini, Google memungkinkan penggunanya untuk memainkan dua permainan klasik, Solitaire dan Tic-tac-toe, langsung dari halaman hasil pencarian Google. Pengguna tinggal mengetikkan “solitaire” atau “tic-tac-toe” di kolom pencarian Google dan ketika hasil pencariannya keluar, pada hasil paling atas akan hadir permainan Solitaire dan Tic-tac-toe yang bisa langsung dimainkan.

Permainan Solitaire yang disediakan Google ini bisa dimainkan dalam dua tingkat kesulitan yaitu easy dan hard. Sementara permainan Tic-tac-toe bisa dimainkan melawan AI dalam tiga tingkat kesulitan: easy, medium, dan impossible; atau bisa juga dimainkan multiplayer melawan teman anda.

Google Tic-tac-toe

Dari hasil pantauan Borntonerd, permainan Solitaire dan Tic-tac-toe ini diketahui bisa dimainkan dari berbagai perangkat. Bukan hanya untuk pengguna PC, pengguna smartphone atau tablet juga bisa memainkan permainan ini langsung dari perangkat mereka.

Hal seperti ini bukanlah yang pertama kali dilakukan Google. Tahun-tahun sebelumnya, Google juga pernah menghadirkan permainan klasik lainnya, seperti Pacman dan Rubik’s cube, di halaman pencarian mereka.

Google search results animal sounds

Sebagai bonus, Borntonerd juga melaporkan bahwa terdapat fitur baru lainnya dari hasil pencarian Google, yaitu ketika pengguna memasukkan kata kunci “cat sounds”, “dog sounds”, atau bunyi hewan lainnya, maka Google dapat memainkan langsung bunyi hewan tersebut langsung dalam hasil pencariannya.

Lutfi Hanafi Author

Author for borntonerd.com. Mainly writes reviews and news about apps, software, tech, movies, and TV series. Also writes about football and other stuffs at his personal blog.

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of