Samsung Galaxy S8 Segera Diluncurkan dengan Curved Display Untuk Virtual Reality!1 min read

GALAXY S8 FOR NOTE 7

Setelah produk  Samsung Galaxy Note 7 di tarik kembali akibat adanya masalah yang cukup fatal pada bagian baterainya, berbagai sumber telah mengonfirmasi bahwa di tahun ini akan segera diluncurkan Samsung Galaxy S8. Yes, besar kemungkinan kalau Samsung Galaxy S8 akan segera menggantikan Samsung Galaxy Note 7 yang telah ditarik dari pasaran secara global.

Krisis yang secara besar-besaran menerpa Samsung akibat product recall ini “memaksa” Samsung untuk segera mendapatkan penjualan mereka yang hilang dengan tidak kembali meluncurkan Galaxy Note 7 dengan perbaikan pada baterainya akan tetapi strategi yang digunakan adalah dengan merombak semuanya termasuk kredibilitas Samsung dengan Samsung Galaxy S8. Nama Galaxy S8 ini juga belum pasti akan tetapi nama inilah yang terus beredar di media-media luar.

a-concept-to-admire-samsung-galaxy-s8-edge

CURVED DISPLAY DAN VIRTUAL REALITY

Apa sajakah inovasi terbaru yang diprediksikan menjadi the main selling point dari Samsung Galaxy S8? Ini adalah pertanyaan yang tentunya menjadi hot question bagi semua orang. Dari beberapa sumber, borntonerd dapat menyimpulkan bahwa the main selling point dari versi Galaxy ini adalah curved display atau layar cekung/cembung. Yes, seperti layaknya LED TV yang lagi gencar-gencarnya di pasaran, LED TV dengan banderol yang paling mahal selalu dilengkapi dengan layar cekung/cembung. Diaplikasikan-nya layar ini pada Samsung Galaxy S8 tentunya akan menambah tingkat kemewahan dan premiumitas dari Samsung Galaxy apalagi dengan fakta harus head to head dengan IPhone keluaran terbaru.

A visitor wears a Samsung Gear VR virtual reality headset in the Samsung Electronics Co. pavilion at the Mobile World Congress in Barcelona, Spain, on Tuesday, March 3, 2015. The event, which generates several hundred million euros in revenue for the city of Barcelona each year, also means the world for a week turns its attention back to Europe for the latest in technology, despite a lagging ecosystem. Photographer: Pau Barrena/Bloomberg via Getty Images

Curved display pada Samsung Galaxy S8 ini juga diprediksi untuk memenuhi salah satu fitur yang sangat disokong oleh fitur-fitur di gadget ini yaitu virtual reality. Yup, diprediksikan bahwa versi Galaxy terbaru ini akan sangat membantu para penggunanya untuk menikmati virtual reality dengan fitur-fitur tercanggih di kelasnya. Jadi, jika kamu ingin merasakan sensasi yang berbeda saat menggunakan gadget, tunggulah hingga diluncurkan Samsung Galaxy S8!

 

Ryan Adiputra Author

Fellow writer in borntonerd.com mostly about games.

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of