Pokemon Go

Pokemon Go (Update Lagi): Seberapa Kuatkah Pokemon-Mu Setelah di Appraise?1 min read

Setelah sebelumnya telah Borntonerd bahas tentang fitur terbaru dari Pokemon Go yang berupa fitur appraisal (lihat kembali disini), Borntonerd telah mendapatkan beberapa informasi tentang detil dari fitur ini di update versi 3.5 mendatang untuk Android. Apa sajakah detilnya? Mari dengan mengucapkan “bismillah” kita lihat gambar yang bersumber dari Twitter PokemonGoNews dibawah ini.

UntitledNah, gambar diatas menggambarkan secara detil apa itu fitur appraisal di update berikutnya dimana masing-masing ketua tim (Candela, Spark, dan Blanche) akan memberikan komentar tentang setiap pokemon yang kita identifikasi. Setiap penilaian yang diberikan dalam bentuk komentar akan merujuk pada ukuran kekuatan pokemon tersebut. Gampangnya adalah sebagai berikut:

Ketika Pokemon kamu memiliki status dengan IV berkisar pada 80-100% makan ketua dari tim yang kita pilih akan memberikan komen yang sangat positif which means pokemon kita adalah yang terbaik dikelasnya. Akan tetapi, semakin kecil nilai IV dari pokemon kita, semakin negatif lah komentar dari ketua tim kita malah ada yang sampai tidak merekomendasikan pokemon kita untuk battle sama sekali.

Tiap-tiap komentar pada tiap ketua tim juga berbeda-beda. Blanche yang mengomandani Team Mystic cenderung memberikan komentar yang dingin sedangkan Candela yang mengetuai Team Valor cenderung memberikan komentar yang membakar jiwa dan raga in a positive way. Yang terakhir, Spark dari Team Instinct, ya seperti itulah.. Jadi sudah cukup jelaskan apa itu fitur appraisal pada next update Pokemon Go? Ini juga tentunya memerbesar kemungkinan bahwa fitur battle tidak hanya digunakan untuk di gym saja tapi juga battle dengan sesama pemain. Who knows?

Ryan Adiputra Author

Fellow writer in borntonerd.com mostly about games.

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of