Pokemon Go

Pokemon Go: Update fitur “Appraisal” di Versi 3.51 min read

Yes, update terbaru untuk Pokemon Go sudah di depan mata dimana di beberapa hari kedepan akan diluncurkan new update which is Pokemon Go versi 3.5 untuk Android. Di update kali ini kemungkinan ada beberapa sedikit perubahan dalam fitur game ini. Jika kamu berharap untuk update pokemon baru seperti yang sebelumnya telah dibahas disini, sayang sekali mungkin di versi 4.0 akan berlaku update ini.

Update kali ini adalah penambahan fitur appraisal pada game yang dapat digunakan untuk mengidentifikasi kekuatan tiap tiap pokemon kita. No, bukan dalam hitungan statistik ataupun kuantitatif akan tetapi lebih kepada hitungan kualitatif yang akan disampaikan oleh tiap-tiap ketua “geng” tim Mystic, Valor, dan Instinct. Gambar dibawah ini yang diambil dari Twitter PokemonGoNews menunjukkan contoh dari fitur “appraisal” yang menunjukkan secara kualitatif seberapa kuat pokemon kita. Ada beberapa spekulasi bahwa implentasi fitur “appraisal” berkaitan erat dengan IV (Individual Values) dari tiap tiap pokemon. Ini artinya akan ada Snorlax yang berstatus bagus dan ada juga yang statusnya so so. Nah, jadi pokemon kamu, walaupun sama, bisa jadi jauh lebih kuat dibanding pokemon temanmu!

4

Di update Pokemon Go ke versi 3.5 untuk Android ini juga diperkirakan akan semakin gencar mem-blokir akun-akun yang menggunakan third party programs seperti yang sebelumnya telah dibahas pada artikel ini. Nah, bagi kamu yang masih aja sering “jalan jalan” di Pokemon Go sampai melintasi benua dan samudera, harap berhati-hati sama update kali ini karena diperikirakan filter akun yang akan diblokir diperlebar.

Ryan Adiputra Author

Fellow writer in borntonerd.com mostly about games.

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of