pokemon go valentine event

Pokemon Go Mengadakan Event Valentine Pada 9 – 16 Februari 20171 min read

Niantic kembali mengumumkan event spesial untuk Pokemon Go pada bulan ini, yakni event hari valentine. Event valentine ini tentunya disiapkan untuk menyambut hari valentine akan diadakan mulai 9 Februari 2017 pukul 02.00 WIB hingga 16 Februari 2017 pukul 02.00 WIB.

Seperti event-event Pokemon Go sebelumnya, event valentine kali ini juga dipenuhi bonus/reward yang dapat dimanfaatkan pemain Pokemon Go selama periode event. Bonus/reward dalam event valentine kal ini terdiri atas:

  • Double candy setiap kali pemain menangkap, menetaskan, dan mentransfer Pokemon. Misal, jika biasanya kita mendapatkan tiga candy tiap kali kita menangkap Pokemon maka pada periode event valentine ini kita akan mendapatkan enam candy.
  • Buddy Pokemon akan menghasilkan candy dua kali lebih cepat. Jika biasanya buddy pokemon kita menghasilkan candy tiap 1/3/5 km, maka dalam periode event valentine ini mereka akan menghasilkan candy tiap 0,5/1,5/2,5 km.
  • Pokemon-pokemon berwarna pink seperti Chansey dan Clefable akan lebih sering muncul dalam game. Kemungkinan Cleffa, Igglybuff, dan Smoochum menetas dari telur juga akan meningkat.
  • Lure module akan dapat dipakai selama enam jam! Hal ini jauh lebih lama dari lure module biasanya yang hanya bisa digunakan selama 30 menit.

Seperti event-event sebelumya, diprediksi akan ada peningkatan pemain Pokemon Go yang akan memainkan game-nya pada periode event valentine kali ini. Niantic juga sepertinya mengharapkan pemain akan membeli banyak lure module pada event kali ini dengan meningkatkan masa aktif lure module dari 30 menit hingga enam jam.

Event valentine ini tentunya menjadi kesempatan bagi para trainer untuk melengkapi Pokedex mereka, terutama dengan menangkap pokemon seperti Chansey yang biasanya sulit dijumpai.

Gambar: Niantic

Lutfi Hanafi Author

Author for borntonerd.com. Mainly writes reviews and news about apps, software, tech, movies, and TV series. Also writes about football and other stuffs at his personal blog.

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of