Ditto Pokemon

Pokemon Go: Ditto Sudah Ditemukan!1 min read

Dalam artikel yang ditulis minggu lalu, Borntonerd sudah melaporkan bahwa ada pertanda Ditto akan segera muncul dalam Pokemon Go karena kode untuk Ditto sudah ditulis dalam APK Pokemon Go tetapi belum diaktifkan oleh Niantic. Kali ini Borntonerd melaporkan bahwa Ditto sudah muncul dalam game dan sudah bisa ditangkap.

Seorang user di Reddit bernama u/Kvothealar dan beberapa trainer lain sudah melaporkan bahwa mereka sudah berhasil menangkap Ditto. Dilaporkan juga bahwa ketika Ditto melakukan battle atau training di gym, Ditto akan bertransformasi menyerupai Pokemon lawannnya. Ditto yang sudah bertransformasi tersebut juga akan memiliki moveset menyerupai Pokemon lawannya. CP dari Ditto yang sudah bertransformasi juga akan meningkat, peningkatan ini tergantung dari CP milik Pokemon lawannya.

Ditto Pokemon Go
Karena Ditto ini bukan tipe Pokemon yang tergantung oleh regional, maka bisa dipastikan bahwa Ditto juga sudah bisa ditemukan di Indonesia. Selamat berburu!

BACA JUGA: Pokemon Go: Event Thanksgiving (23 November – 30 November) dan Perubahan CP Beberapa Jenis Pokemon

Gambar bawah: u/Kvothealar via Reddit




Lutfi Hanafi Author

Author for borntonerd.com. Mainly writes reviews and news about apps, software, tech, movies, and TV series. Also writes about football and other stuffs at his personal blog.

Leave a Reply

1 Comment on "Pokemon Go: Ditto Sudah Ditemukan!1 min read"

avatar
  Subscribe  
newest oldest most voted
Notify of
trackback

[…] BACA JUGA: Pokemon Go: Ditto Sudah Ditemukan! […]