Pokemon Go

Pokemon Go Bonus Halloween (26 Oktober – 1 November)1 min read

Niantic baru saja mengeluarkan pengumuman terbaru mengenai bonus Halloween untuk Pokemon Go yang akan berlangsung mulai tanggal 26 Oktober hingga 1 November. Pengumuman dari Niantic tersebut mengonfirmasi rumor yang sudah beredar sebelumnya mengenai adanya bonus event Halloween. Apa saja yang termasuk dalam bonus Halloween tersebut? Borntonerd akan membahasnya satu-per-satu.

Bonus Candy Pokemon

Salah satu bonus yang dijanjikan oleh Niantic adalah bonus candy Pokemon. Jadi, jika kita main Pokemon Go selama periode Halloween tersebut kita akan mendapat candy 4x lebih banyak dari buddy Pokemon dan 2x lebih banyak ketika kita menangkap dan mentransfer Pokemon.

Artinya jika kita biasanya mendapat satu candy per satu kilometer dari buddy Magikarp maka selama periode Halloween ini kita akan mendapat empat candy Magikarp per satu kilometer. Sementara jika kita biasanya mendapat tiga candy setiap menangkap Pokemon dan satu candy setiap mentransfer Pokemon, maka dalam periode Halloween ini kita akan mendapat enam candy setiap menangkap Pokemon dan dua candy setiap mentransfer Pokemon.

Pokemon-Pokemon Tertentu akan Lebih Sering Muncul

Bonus Halloween lainnya yang diumumkan oleh Niantic adalah akan lebih sering munculnya Pokemon-Pokemon tertentu selama periode Halloween tersebut. Pokemon yang akan lebih sering muncul adalah Pokemon bertema Halloween seperti Zubat, Golbat, Gengar, Haunter, Drowzee, Hypno, dan Ghastly.

Dengan adanya bonus-bonus tersebut, maka periode Halloween ini adalah waktu yang tepat bagi para trainer untuk memaksimalkan menangkap Pokemon dan berjalan untuk mendapatkan candy dari buddy Pokemon. Bagi trainer yang belum pernah menangkap Pokemon-Pokemon seperti Hypno atau Haunter, maka periode Halloween ini juga merupakan waktu yang tepat untuk berburu Pokemon-Pokemon Tersebut.

Gambar: Niantic

Lutfi Hanafi Author

Author for borntonerd.com. Mainly writes reviews and news about apps, software, tech, movies, and TV series. Also writes about football and other stuffs at his personal blog.

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of