Pokemon Go

Pokemon Go: Baby Pokemon dan Beberapa Pokemon Generasi 2 Sudah Bisa Ditangkap!1 min read

Desas-Desus yang Menjadi Kenyataan

Seperti yang sebelum-sebelumnya dibahas oleh borntonerd, desas desus akan kehadiran ratusan pokemon baru pada gam Pokemon Go akhirnya sedikit demi sedikit sudah mulai disisipkan kedalam game ini. Sudah banyak screenshoot dari beberapa pemain Pokemon Go yang menunjukkan kehadiran dari Pokemon baru seperti Magby, Elekid, Togepi, Togetic dan lain-lainnya (sumber gambar). Kemungkinan, ini adalah sedikit bagian dari update besar-besaran yang akan segera diimplementasikan seluruhnya di akhir tahun 2016.

Tetaskan Baby Pokemon!

Baby Pokemon adalah salah satu jenis Pokemon yang sudah dihadirkan oleh developer Pokemon Go yang dapat ditemukan pada telur 10 Km.  Yes, Pokemon semacan smoochun, Magby, Togepi, dan Elekid sudah dapat kita temui dari telur-telur tersebut. Baby Pokemon sendiri adalah jenis Pokemon yang merupakan pre-evolusi dari beberapa Pokemon kuat seperti Magmar maupun Togekiss. Banyak yang beranggapan bahwa evolusi dari Baby pokemon akan berkali lipat lebih kuat dibanding dengan mendapatkan-nya langsung pada tahap yang sudah ter-evolusi dan juga candy yang berlimpah ruah!

ww4

Evolusi Baru!

Selain Baby Pokemon, evolusi dari Baby Pokemon yang sebelumnya belum ada di Pokemon Go seperti Togetic sudah dapat didapatkan pada game Pokemon Go. Masih banyak lagi tentunya update-update rahasia oleh Niantic yang sebenarnya membiarkan players untuk menemukannya sendiri dan men-share nya secara individual. Jadi, tunggu apa lagi? Langsung  log in ke akun Pokemon Go dan nikmati sensasi menangkap dan menetaskan Pokemon-Pokemon baru dari generasi 2!

yow-whatsup

 

Ryan Adiputra Author

Fellow writer in borntonerd.com mostly about games.

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of