Pake T-CASH,OVO, Atau GO-PAY : Promo-nya Bagusan Mana?(Part 2)4 min read

Di artikel sebelumnya borntonerd sudah menelisik lebih dalam tentang perbandingan layanan di tiga aplikasi E-Wallet top di Indonesia antara T-Cash, OVO, dan GO-Pay. Dalam perbandingan itu, T-CASH keluar sebagai aplikasi E-Wallet dengan layanan terlengkap dan berbagai fitur menarik.

Nah, di artikel lanjutan ini, borntonerd ingin memberikan informasi tentang perbandingan promo di tiap-tiap aplikasi ini. Jadi, kalau memang tujuan utama kamu untuk mencari promo yang untung banget, yuk simak perbandingan promo antara T-Cash, OVO, dan GO-Pay dibawah ini!

                -VERSI T-CASH-

Promo yang ditawarkan oleh T-Cash menurut borntonerd lebih to the point dan ga nanggung-nanggung. yang terdiri dari 3 jenis produk yang sering dipakai oleh anak muda1.

1.Pulsa Data/Pulsa Game

Karena T-Cash dimiliki oleh Telkomsel jadi wajar saja promo yang sering diberikan merupakan pulsa, baik pulsa data ataupun pulsa game. Promo yang diberikan sangat besar oleh karena itu promo di T-Cash berguna banget bagi para fakir kuota dan juga para gamer yang butuh suntikan koin/diamond murah!

2.Tempat Makan/Minum Terkenal

Jenis promo yang juga sering ada di T-Cash adalah tempat makan/minum yang pasti rame di setiap mall yaitu Chatime, Share Tea, KFC, CFC, McDonaldWendy’s, dan beberapa outlet makanan/minuman yang pasti ada di setiap mall. Ini yang menjadi promo T-CASH menjadi sangat menarik tentunya karena promo yang ditawarkan adalah promo di tempat yang sering dikunjungi orang.

3.Promo Minimarket

Promo ini juga sering ada di T-CASH karena kerjasama T-CASH dengan beberapa outlet seperti Alfamart, Circle-K, Family Martdan beberapa outlet lainnya. Akan tetapi promo yang ditawarkan biasanya berupa produk gratis untuk pembelian nominal limit tertentu

Dapat disimpulkan, promo yang diberikan T-CASH tidak sebesar yang diberikan oleh OVO maupun GO-PAY akan tetapi promo T-CASH lebih dapat digunakan oleh orang banyak dari semua kalangan karena outlet yang ada promo T-CASH termasuk lazim dikunjungi oleh khalayak ramai.

              -VERSI OVO-

Promo yang ditawarkan OVO lebih advance dibanding yang lainnya. Kenapa? karena banyak banget outlet yang jarang orang banyak dengar karena memang kelasnya yang premium banget. Nah, apakah itu worth it? Jawabannya: worth it banget! tapi bagi kamu-kamu yang memang suka jajan-jajan mahal.

Karena, walaupun potongan promo yang diberikan sangat banyak di banyak outlet, tetep aja jatuhnya mahal karena memang outlet-outlet yang bekerja sama dengan OVO adalah outlet premium seperti: Ta Wan, Nanny’s Pavillion, Kopitiam, Pepper Lunch, American Grill, dan berbagai outlet-outlet yang banyak orang harus berpikir dua kali sebelum makan disana.

Kesimpulannya bagi kamu-kamu yang belum pernah nyoba makan-makanan mahal, promo-promo di OVO cocok banget kamu pake untuk sesekali coba makan ratusan ribuan per porsi, totally worth it!

            -VERSI GO-PAY-

Borntonerd tentunya saves the best for last karena promo yang ditawarkan oleh GO-PAY jauh lebih banyak dan worth it dibanding promo yang ditawarkan oleh T-CASH dan OVO. Kenapa? karena outlet-outlet yang bekerja sama dengan GO-PAY berkali lipat lebih banyak dibanding kedua aplikasi E-Wallet lainnya akan tetapi banyak outlet yang kurang dikenal. Nah, apa aja yang bisa kalian temuin di promo-promo dengan menggunakan GO-PAY?

1.Paket Makanan/Minuman Murah

GO-PAY menawarkan banyak promo di tempat makanan lokal dan kurang terkenal yang terbilang terjangkau. Juga, diskon yang diberikan tidak tanggung-tanggung. Jadi, bagi kamu yang sedang low on budget dan tetap mau traktir gebetan kamu makan di mall, promo GO-PAY menjadi salah satu pilihan dengan restoran-restoran lokal yang super murah!

2. Promo Berdasarkan Area

Ini juga yang menarik dari GO-PAY dimana di menu, GO-PAY memberikan pilihan promo di area-area tertentu seperi Jogjakarta, Bandung, Surabaya, dan berbagai kota lainnya di Indonesia. Jadi, kalau kamu sedang jalan-jalan di luar kota, promo GO-PAY bisa banget digunain untuk menghemat bujet jajan berhari-hari.

3. Promo Nonton dan Nginep

Promo lain yang membuat GO-PAY menjadi sangat menarik adalah kerjasama dengan hotel-hotel dan juga Red Doorz, Zen Rooms, etc untuk memberikan harga yang murahnya kebangetan. Cocok banget bagi kamu yang sedang liburan atau honeymoon ke luar kota dimana dengan menggunakan kupon dari GO-PAY, kamu bisa menghemat hingga ratusan ribu!

Kerja sama dengan CGV juga sangat menarik dimana kamu bisa mendapatkan satu kursi nonton gratis di setiap CGV. Jadim bagi kamu yang bawa gebetan kamu nonton film, promo GO-PAY ini sangat disarankan untuk digunakan. Ga cuman nonton, kamu juga bisa mendapatkan potongan untuk acara-acara musik tertentu. Gokil kan?

KESIMPULAN

Jadi bagusan yang mana promonya? Tergantung kebutuhan kamu, dimana:

T-CASH  : Bagi kamu yang mau promo yang to the point dan ga make mikir lagi karena promonya di banyak outlet yang ramai

OVO        : Bagi kamu yang mau coba makanan/minuman super mahal dengan harga yang relatif lebih murah

GO-PAY  : Semuanya ada disini walaupun beberapa outlet tidak begitu dikenal

 

Ryan Adiputra Author

Fellow writer in borntonerd.com mostly about games.

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of