Ocean's Eleven casts

Ocean’s Eight Mulai Shooting di Bulan Oktober, Dibintangi Anne Hathaway dan Sandra Bullock1 min read

Warner Bros mengonfirmasi bahwa Ocean’s Eight, spin-off dari film pencurian Ocean’s Eleven, akan mulai pengambilan gambar pada Oktober 2016 dengan lokasi pertama bertempat di New York. Berbeda dengan Ocean’s Eleven yang seluruh anggota geng Ocean-nya adalah laki-laki, Ocean’s Eight diisi oleh delapan anggota perempuan. Film ini disutradarai oleh Gary Ross (The Hunger Games) dan akan dibintangi oleh Anne Hathaway, Sandra Bullock, Cate Blanchett, Helena Bonham-Carter, Rihanna, Mindy Kaling, dan Awkwafina.

Ocean's Eight casts
Cast dari film Ocean’s Eight. Ki-Ka: Mindy Kaling, Cate Blanchett, Sandra Bullock, Helena Bonham-Carter, Anne Hathaway, Awkwafina, Rihanna. Gambar: realitywives.net

Dilihat dari daftar pemeran wanita di atas yang masih berjumlah tujuh, hal ini berarti Ocean’s Eight masih mencari satu pemeran wanita lagi. Belum ada laporan siapa yang akan mengisi satu tempat kosong tersebut. Sementara itu, beberapa sumber memberitakan adanya kemungkinan salah satu atau beberapa aktor pemeran Ocean’s Eleven, seperti Brad Pitt atau George Clooney, untuk tampil sebagai kameo di film ini.

Steven Soderbergh, sutradara Ocean’s Eleven, juga turut terlibat dalam film Ocean’s Eight kali ini sebagai produser. Sementara penulis skenario dari film ini diisi oleh sutradara Gary Ross bersama dengan Olivia Milch.

Melihat daftar pemeran film ini yang penuh dengan bintang papan atas, tiga diantarnya adalah pemenang piala Oscar, banyak penggemar film yang menantikan hasil akhir dari film ini. Tanggal rilis dari Ocean’s Eight sendiri sampai saat ini belum diumumkan oleh pihak studio, namun diperkirakan akan tayang pada tahun 2017.

Lutfi Hanafi Author

Author for borntonerd.com. Mainly writes reviews and news about apps, software, tech, movies, and TV series. Also writes about football and other stuffs at his personal blog.

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of