mister sinister wolverine 3

Mister Sinister akan Hadir Sebagai Penjahat Utama di Film Wolverine 31 min read

Bagi para fans berat X-Men yang sudah menonton X-Men: Apocalypse, pasti mereka sadar bahwa kehadiran orang-orang dari Essex Corp. dalam post-credit scene film tersebut menandakan akan hadirnya salah satu tokoh penjahat di X-Men universe: Mister Sinister.

Masalahnya adalah saat itu belum ada yang tahu kapan dan di film mana Mister Sinister akan hadir. Sekarang kita punya jawabannya. Bryan Singer (sutradara X-Men: Apocalypse) mengonfirmasi bahwa Mister Sinister akan menjadi villain utama dalam film Wolverine 3. Konfirmasi tersebut dikeluarkan dalam audio commentary Bryan Singer dalam rilis digital X-Men: Apocalypse yang diluncurkan Jumat lalu.

Bagi anda yang belum familiar, Mister Sinister alias Nathaniel Essex merupakan pemiliki dari Essex Corp. Dia dikenal sebagai seorang ilmuwan gila yang sering melakukan percobaan genetik dan kloning termasuk terhadap dirinya sendiri. Hasil dari eksperimen-eksperimen yang dilakukan terhadap dirinya sendiri membuat Mister Sinister mendapatkan banyak kekuatan mutan yang diinginkan dan juga membuat dirinya kurang-lebih immortal atau tidak bisa mati.

Richard E. Grant, yang dikasting pada April lalu, diperkirakan akan memerankan tokoh Mister Sinister ini. Walaupun belum ada konfirmasi resmi dari studio, deskripsi peran dari Richard E. Grant sebagai “mad scientist” atau ilmuwan gila cocok dengan deskripsi dari Mister Sinister.

Richard E. Grant perankan Mister Sinister dalam film Wolverine 3
Richard E. Grant dispekulasikan akan memerankan tokoh Mister Sinister dalam film Wolverine 3. Gambar: Movieweb

Sosok Mister Sinister yang immortal juga membuka kesempatan baginya untuk juga hadir dalam film-film X-Men lainnya baik yang memiliki setting di masa lalu, sekarang, ataupun masa depan dan tetap diperankan oleh aktor yang sama. Mister Sinister bahkan juga bisa hadir di film Gambit atau film Deadpool selanjutnya.

Film Wolverine 3 sendiri disutradarai oleh James Mangold dan dijadwalkan akan tayang di bioskop pada Maret 2017. Trailer dari Wolverine 3 diperkirakan akan dirilis pada akhir bulan ini atau awal bulan depan.

via Cinemablend

Lutfi Hanafi Author

Author for borntonerd.com. Mainly writes reviews and news about apps, software, tech, movies, and TV series. Also writes about football and other stuffs at his personal blog.

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of