Margot Robbie Harley Quinn Suiced Squad

Margot Robbie akan Membintangi dan Memproduseri Film Spin-off Harley Quinn2 min read

Film Suicide Squad yang dirilis bulan lalu tidak bisa dikatakan sepenuhnya sukses karena walaupun secara komersial film ini meraup banyak untung, tapi film ini tidak memperoleh rapor yang baik dari para kritikus film. Banyaknya review buruk yang diterima Suicide Squad akhirnya membuat film ini memiliki agregat rating buruk dari dua agregator review film terbesar: Rotten Tomatoes dan Metacritic.

Meskipun demikian, ada salah satu karakter yang mencuri banyak perhatian para penonton Suicide Squad. Karakter tersebut adalah Harley Quinn yang diperankan oleh Margot Robbie. Salah satu dari bukti tingginya popularitas Harley Quinn dapat dilihat dengan banyaknya cosplayers Harley Quinn yang bertebaran di media sosial.

Kepopuleran dari Harley Quinn ini tidak dilewatkan begitu saja oleh studio Warner Bros. yang menaungi film-film dari DC Extended Universe. Dilaporkan bahwa Warner Bros. baru saja menyodorkan kontrak baru kepada Margot Robbie untuk membintangi dan memproduseri sebuah film spin-off dari Suicide Squad untuk karakternya Harley Quinn (dan superhero wanita DC lainnya); serta untuk membintangi satu film lagi di luar DCEU yang diaptasi dari Queen of the Air, sebuah buku karya Dean N. Jensen.

Belum jelas cerita mana yang akan diangkat dalam film Harley Quinn tersebut. Alternatifnya adalah dengan memfokuskan cerita pada kisah cinta antara Harley Quinn dan The Joker; atau dengan berfokus pada cerita lain seperti cerita “Birds of Prey.” Birds of Prey sendiri adalah sebuah buku komik DC yang bercerita tentang partnership antara dua orang heroine, yaitu Black Canary dan Barbara Gordon. Birds of Prey juga akhirnya banyak melibatkan heroine-heroine DC lainnya seperti Huntress dan Catwoman.

Belakangan ini Warner Bros. nampaknya sedang sibuk mengerjakan film-film dengan wanita sebagai tokoh utama. Selain film Harley Quinn sendiri, Warner Bros. juga sibuk menyelesaikan film Wonder Woman dan Ocean’s Eight (Ocean’s Ocho). Ocean’s Eight merupakan spin-off dari film Ocean’s Eleven, tapi kali ini dengan geng Ocean yang diisi oleh para wanita.

Film selanjutnya dalam DCEU yang akan dirilis adalah Wonder Woman yang dijadwalkan tayang di bioskop pada 2 Juni 2017 dan kemudian disusul oleh Justice League pada 17 November 2017.

The Hollywood Reporter via ScreenRant

Lutfi Hanafi Author

Author for borntonerd.com. Mainly writes reviews and news about apps, software, tech, movies, and TV series. Also writes about football and other stuffs at his personal blog.

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of