Johnny Depp

Johnny Depp akan Main dalam Film Sekuel Fantastic Beasts1 min read

Film sihir yang diangkat dari novel karya J.K. Rowling, Fantastic Beasts and Where to Find Them, baru akan tayang di bioskop pada 18 November mendatang, tapi berita tentang film sekuelnya sudah ramai di media massa. Kabar terbaru mengatakan bahwa Johnny Depp telah resmi dikasting oleh studio Warner Bros untuk tampil di film sekuel Fantastic Beasts.

Belum bisa dipastikan tokoh apa yang diperankan oleh Johnny Depp dalam sekuel tersebut. Beberapa rumor bahwa Depp akan memerankan tokoh Grindelwald, penyihir gelap terkenal yang juga sempat diceritakan dalam serial novel Harry Potter. Rumor juga menyebutkan bahwa Depp juga akan tampil dalam film perdana Fantastic Beasts sebagai kameo, dimana hanya punggungnya yang akan muncul di layar.

Sama seperti film perdananya, sekuel Fantastic Beasts tetap akan disutradarai oleh David Yates dan juga tetap akan dibintangi oleh Edddie Redmayne yang memerankan tokoh Newt Scamander. Film kedua dari lima seri film Fantastic Beasts tersebut direncanakan akan tayang pada 16 November 2018.

Bagi anda yang berencana menonton Fantastic Beasts di bioskop 18 November nanti, ada baiknya anda lihat dulu sinopsis dan trailer yang pernah Borntonerd bahas sebelumnya.

via Deadline; Foto: Getty Images

Lutfi Hanafi Author

Author for borntonerd.com. Mainly writes reviews and news about apps, software, tech, movies, and TV series. Also writes about football and other stuffs at his personal blog.

Leave a Reply

1 Comment on "Johnny Depp akan Main dalam Film Sekuel Fantastic Beasts1 min read"

avatar
  Subscribe  
newest oldest most voted
Notify of
trackback

[…] and Where to Find Them di bioskop pada 18 November mendatang. Minggu lalu datang berita mengenai Johnny Depp yang dipastikan akan main dalam sekuel Fantastic Beasts 2. Kali ini berita yang datang juga masih seputar Fantastic Beasts […]