Hilda, Tank Terbaik Di Mobile Legends!2 min read

ROLE TANK DI MOBILE LEGEND

Role tank di setiap game mempunyai peran yang sama which is melindungi MM atau hero pseudo MM. Di Mobile Legends,  terdapat beberapa pilihan karakter tank walauopun tidak sebanyak karakter MM atau damager. Oleh karena itu, tidak banyak yang bisa memakai karakter tank dengan role tank yang sebenarnya. Disini kita akan mereview karakter yang mempunyai role tank terbaik di Mobile Legends dan itu bukan Franco maupun Gatot Kaca, akan tetapi Hilda, the Power of Megalith!

KENAPA HILDA?

Hilda merupakan tank terbaik versi borntonerd karena kemampuannya yang cukup seimbang antara tanking dan damaging. Jadi, bagi kamu kamu yang kadang gemes sama role tank yang susah buat nge damage  musuh, maka Hilda adalah hero yang anda perlukan.  Skill skillnya pun sangat mendukung Hilda menjadi tank terbaik di Mobile Legends:

 

-) Combat Ritual (Skill 1): Skill ini berguna untuk ngejer lawan yang darahnya sekarat atau untuk membantu MM yang sedang kesulitan. Increased speed nya yang tinggi membuat skill ini cukup imbalance apalagi di awal game dan cooldown skill 10 detik dapat dengan mudah dipotong dengan kombinasi equips

-) Art of Hunting (Skill 2): Skill ini berguna untuk kalian yang gemes digebukin terus dimana skill ini dapat meng-counter dan membuat MM takut seketika. Skill ini mengkunci lawan which means no escape for them!

 -) Power of Wilderness (Skill 3): Skill ini berguna banget untuk membuat keributan ditengah-tengah gebuk-gebukan dimana men-stun target dan memberi damage di sekitarnya. Skill ini juga super berguna untuk menyelamatkan teman-teman kalian yang lagi diserang lawan!

-) Blessing of Wilderness (Skill Pasif): Skill pasif ini yang membuat Hilda sangat sulit untuk dibunuh di early game karena imunitas yang diberikan ketika Hilda masuk di bushes. Skill pasif ini bisa dikatakan sangat imbalance karena kalau player pinter-pinter nge-aktifin skill ini saat lawan sedang mengeluarkan skill, then you can counter them immediately!

 

Jadi, ga ada alesan untuk ga masukin Hilda ke salah satu daftar karakter yang kalian mainkan dengan berbagai keuntungan-keuntungan baik sebagai tank maupun untuk gebuk-gebukin musuh. Sebenernya, karakter-karakter dengan role ganda cukup sulit untuk dimainkan, akan tetapi dengan kombinasi yang tepat (dan equip yang tepat juga), akan menjadi imbalance baik di early ataupun late game!

Ryan Adiputra Author

Fellow writer in borntonerd.com mostly about games.

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of