Jim Broadbent

Game of Thrones Merekrut Jim Broadbent untuk Memerankan Tokoh Baru dalam Season 71 min read

TV Series populer HBO, Game of Thrones, dikabarkan baru saja melakukan kasting pemeran untuk seorang tokoh yang baru muncul pada Season ke-7. Aktor yang akan memerankan tokoh tersebut adalah Jim Broadbent, aktor veteran asal Inggris.

Jim Broadbent banyak dikenal orang sebagai pemeran tokoh Horace Slughorn dalam franchise film Harry Potter. Ia juga tampil dalam film-film seperti The Bandits, Brazil, Bridget Jones’ Diary, dan Iris. Dalam film Iris, Jim Broadbent bahkan memenangkan Oscar pada tahun 2001 dalam kategori aktor pendukung terbaik.

Sampai sekarang belum diketahui detail mengenai tokoh yang akan diperankan oleh Jim Broadbent dalam Game of Thrones. Tim produksi Game of Thrones memang dikenal sangat menjaga kerahasiaan jalan cerita TV series mereka. Satu-satunya yang diketahui adalah tokoh tersebut merupakan tokoh yang penting untuk Season 7.

Season ke-7 dari Game of Thrones sendiri dijadwalkan akan tayang di HBO pada pertengahan 2017 dan hanya akan diisi oleh 7 epsiode. Sebagian besar pengambilan gambar untuk Season 7 akan dilakukan di Irlandia Utara, Spanyol, dan Islandia.

via Entertainment Weekly

Lutfi Hanafi Author

Author for borntonerd.com. Mainly writes reviews and news about apps, software, tech, movies, and TV series. Also writes about football and other stuffs at his personal blog.

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of