Pokemon Go

[EVENT NATAL&TAHUN BARU] Pokemon Go: Togepi, Inkubator Gratis, dan Starter Pokemon!1 min read

Sepertinya layaknya game-game online lainnya, Pokemon Go juga memanfaatkan event Natal & Tahun Baru untuk kembali membuat orang-orang kembali bermain game ini. Ada tiga event utama yang disajikan oleh developer team dari Pokemon Go di akhir tahun 2016 ini yaitu, penambahan tingkat kemunculan Togepi dalam telur, inkubator gratis yang dapat ditemukan di Poke Stop, dan peningkatan kemunculan starter pokemon yaitu squirtle, charmender, dan bulbasaur.

TOGEPI, TOGEPI EVERYWHERE

Untuk event yang pertama, Togepi adalah Pokemon yang berasal dari generasi ke-dua yang dapat berevolusi hingga tahap 2 yaitu menjadi Togetic dan Togekiss. Jika kamu sering mengikuti seri Pokemon terdahulu, Togepi adalah Pokemon kesayangan Misty yang merupakan sahabat baik Ash Ketchum. Yes, kamu dapat menemukan Pokemon Generasi ke-dua pertama kamu dengan memanfaatkan event ini!

INKUBATOR GRATIS!

Event yang kedua adalah inkubator gratis yang dapat didapatkan di Poke Stops. Seperti yang telah diketahui, inkubator ini dipergunakan untuk menetaskan telur-telur yang tentunya sangat berguna untuk menetaskan Togepi di event pertama. Jadi, segeralah keluar dan kunjungi Poke Stop-Poke Stop terdekat!

STARTER POKEMON LEBIH SERING

Event yang terakhir adalah penambahan tingkat kemunculan dari tiga starter pokemon yaitu squirtle, charmender, dan bulbasaur. Yes, kamu dapat menemukan ketiga pokemon  tersebut jauh lebih sering dari biasanya. Akan tetapi event ini akan berlangsung dari 30 Desember 2016- 8 Januari 2017 dimana kedua event lainnya sudah berlangsung mulai dari hari ini!

Ryan Adiputra Author

Fellow writer in borntonerd.com mostly about games.

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of