Dumbledore Fantastic Beasts 2

Dumbledore Dipastikan akan Muncul dalam Fantastic Beasts 21 min read

Seri film Fantastic Beasts kembali membuat berita menjelang tayangnya film perdana Fantastic Beasts and Where to Find Them di bioskop pada 18 November mendatang. Minggu lalu datang berita mengenai Johnny Depp yang dipastikan akan main dalam sekuel Fantastic Beasts 2. Kali ini berita yang datang juga masih seputar Fantastic Beasts 2.

Sutradara Fantastic Beasts 2 (dan Fantastic Beasts), David Yates, memberikan konfirmasi bahwa versi muda Albus Dumbledore akan tampil dalam Fantastic Beasts 2 dan proses kasting untuk aktor yang akan memerankan Dumbledore sedang dilaksanakan.

Aktor yang nantinya akan memerankan Dumbledore dalam Fantastic Beasts 2 diperkirakan akan berumur sekitar 45 tahun, menyesuaikan dengan umur Dumbledore pada timeline Newt Scamander yang berlangsung sekitar tahun 1926.

Lebih lanjut, Yates juga mengatakan bahwa Dumbledore dalam film tersebut juga akan memiliki banyak scene dengan tokoh utama Newt Scamander (Eddie Redmayne).

Jalan cerita untuk film Fantastic Beasts 2 sendiri sampai sekarang masih belum jelas. Satu-satunya penjelasan mengenai jalan cerita Fantastic Beasts 2 hanya mengatakan bahwa film tesebut akan “menyelam lebih dalam ke masa yang kelam bagi dunia persihiran.”

Dari satu-satunya petunjuk tersebut, beredar teori bahwa cerita Fantastic Beasts 2 dan sekuel selanjutnya akan menceritakan mengenai masa ketika dunia persihiran dikuasai oleh Gallert Grindelwald. Tokoh Gallert Grindelwald ini pernah diceritakan dalam novel Harry Potter sebagai penyihir gelap terkenal dan juga mantan teman dari Dumbledore sebelum mereka berpisah. Tokoh Grindelwald inilah yang dikabarkan akan diperankan oleh Johnny Depp dalam film Fantastic Beasts 2. Sayangnya, pihak studio belum mau memberikan komentar lebih lanjut mengenai kabar ini.

Film sekuel Fantastic Beasts 2 direncanakan akan tayang di bioskop pada 16 November 2018. Sementara itu, film perdana Fantastic Beasts and Where to Find Them akan tayang di bioskop pada 18 November 2016.

BACA JUGA: Johnny Depp akan Main dalam Film Sekuel Fantastic Beasts

via ScreenRant

Lutfi Hanafi Author

Author for borntonerd.com. Mainly writes reviews and news about apps, software, tech, movies, and TV series. Also writes about football and other stuffs at his personal blog.

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of