Dragon Nest Mobile (SEA): Satu-Satunya Game PC Versi Mobile yang Ga Bikin Kecewa!2 min read

Siapa sih yang ga pernah main Dragon Nest? Game yang sempet booming di 2011an ini menyebabkan banyak orang untuk pindah ke game ini dari game-game lain seperti Seal Online, Ragnarok, RF, dll karena dua hal:  grafiknya yang jauh lebih baik & sistem pergantian job yang menarik dan ga ribet. Dari kedua hal tersebut, grafik yang lebih superior dari game lain lah yang menyebabkan game ini booming banget.

Nah, developer dari Dragon Nest baru saja meluncurkan game Dragon Nest dalam versi mobile yang ternyata jauh diatas ekskpektasi! Kalau kamu adalah salah satu gamer yang kecewa dengan Ragnarok, Lineage,& Seal Online versi mobile-nya, untuk Dragon Nest Mobile, dijamin 100% kamu ga akan kecewa karena pihak developer sangat menjaga kualitas game Dragon Nest di versi mobile-nya. Apa aja yang bisa kalian nikmati di game ini, yuk cek bareng-bareng!

 

  1. Grafik yang Super Smooth dengan Pilihan 2.5D/3D/3D+

Grafik dari game Mobile Nest dapat dibilang 75% dari game aslinya yang berarti ga jauh beda dengan game PC-nya. Jadi, kamu ga bekel “sakit mata” ketika transisi dari Dragon Nest versi PC ke versi Mobile. Gerakan yang smooth banget ditambah dengan animasi skill yang sama sekali ga ngebosenin adalah selling point dari Dragon Nest Mobile ini. Terlebih lagi, pihak developer memberikan 3 opsi dimensi yang bisa dipilih secara bebas di game yaitu 2.5 D/3D/3D+. Dijamin, kamu ga nyesel liat grafiknya.

 

  1. Konten Game yang Sangat Beragam

Banyak banget game dengan grafik yang flawless tapi kontennya boring banget. Ini sangat sering terjadi di game karena developer disuruh milih: konten bagus apa grafik bagus. Akan tetapi, developer Dragon Nest Mobile memilih untuk membuat konten dan grafik bagus! Konten dari game ini sangat beragam, dimulai dari solo adventure, abyss dungeon, 4 vs 4 battle, PVP, dan masih banyak lagi. Jadi, kamu dijamin ga bakal cepet bosen apalagi ditambah dengan sajian grafik yang sangat manjain mata.

 

  1. PVP yang Memacu Jantung!

Yes, fitur PVP memang hampir rata ada di setiap game mobile karena interaksi sama gamer lain memang sangatlah seru. Akan tetapi, Dragon Nest Mobile membawa fitur PVP ini ke dimensi yang berbeda! Jadi, kalau biasanya PVP biasanya di set otomatis atau kadang hanya berjalan 10 detik, PVP di Dragon Nest Mobile jauh lebih menggunakan otak. Jadi, kamu harus tau taktik melawan job tertentu dan skill apa yang cocok untuk digunakan.

 

  1. Abyss Dungeon ber-Empat nya Seru Banget!

Ini juga yang menjadi fitur ter-menarik dari Dragon Nest Mobile dimana kamu dapet melawan boss yang super kuat berempat dengan orang lain. Ini sangat membutuhkan taktik matang untuk dapat mengalahkan boss dimana setiap job memiliki role tertentu. Item yang didapetin pun sangatlah membantu perkembangan karakter yang kalian mainkan, so, ga perlu spend duit terlalu banyak just do this dungeon and you will be rich!

Berdasarkan keempat selling points diatas untuk Dragon Nest Mobile, borntonerd memberikan rating 8/10 untuk game yang sangat konsisten dengan versi PC-nya. Susah cari link download-nya? Klik aja disini untuk visit FB nya dimana ada link unduhnya!

Ryan Adiputra Author

Fellow writer in borntonerd.com mostly about games.

Leave a Reply

1 Comment on "Dragon Nest Mobile (SEA): Satu-Satunya Game PC Versi Mobile yang Ga Bikin Kecewa!2 min read"

avatar
  Subscribe  
newest oldest most voted
Notify of
trackback

[…] banyak orang yang main game ini terutama di hari libur. Sebelumnya, borntonerd telah membahas kenapa game Dragon Nest Mobile diprediksi menjadi salah satu game terbaik di 2018 yaitu dari segi gameplay, grafik, sistem PVP, skill, dan lain-lain yang jauh berbeda dari game […]