Cara Menggunakan Line Points Untuk Ribuan Stiker/Theme Line Berbayar!2 min read

Bagi  lo lo semua yang hampir tiap menit buka Line buat nunggu notif masuk dari sang gebetan, daripada keburu basi chat-chat gombal lo, mending coba fitur Line Points yang persis ada di aplikasi line kalian! Apa sih sebenernya Line Points ini? Line Points merupakan sistem poin yang ada di Line dimana lo semua bisa dapet ribuan poin hanya dengan mengunduh aplikasi/game yang disarankan oleh Line.

Selain dari unduh aplikasi/game tertentu, lo juga bisa dapet Line Points dari belanja di situs-situs yang berpartner dengan Line. Nah, pasti masih pada bingung kan cara gunain Line Points ini? Yuk kita lihat gimana cara gampangnya untuk pake Line Points kalian!

1.Pilih Pilihan Line Points

Seperti gambar tertera diatas, buruan klik Line Points

 

2.Pilih Unduhan/ Pembelian di E-Commerce di tab “Earn”

Jadi di tab ini, lo bisa pilih aplikasi/game apa saja yang bisa kalian unduh dimana masing-masing aplikasi/game memiliki poin tertentu. Semisal, dengan menginstall Tokopedia, lo bisa dapet 4,000 points secara cuma cuma yang nantinya akan masuk kedalam “rekening akun kalian. Biasanya diperlukan waktu 24 jam setelah mengunduh aplikasi/game tersebut untuk poin masuk ke “rekening” akun kalian.

 

3.Pindah ke tab “Use” untung Beli Stiker/Theme

Nah setelah lo sudah punya poin yang cukup banyak, lo bisa spend poin-poin tersebut untuk membeli stiker/theme yang sebelumnya hanya bisa diunduh dengan sistem koin. Caranya adalah lo harus ke tab “ Use” dan pilih “Toko Stiker” atau “Toko Tema” untuk spend poin kalian. Karena semua stiker/theme berbayar bisa dibeli dengan poin, kumpulin poin di Line Point sangatlah worth it!

 

4.Ubah Line Points Kalian menjadi Line Coin

Nah ini yang agak sedikit membingungkan karena untuk membeli stiker/theme berbayar di Line biasanya menggunakan Line Coin. Akan tetapi, lo bisa mengubah Line Points kalian menjadi Line Coin yang nantinya bisa digunakan untuk membeli stiker/theme berbayar. Gambar diatas adalah konversi Line Poin ke Line Coin di Indonesia dimana tiap tiap negara memiliki perbedaan nilai konversi. Soo, jangan lupa dipake Line Points nya, daripada poin-poin-nya nganggur!

Ryan Adiputra Author

Fellow writer in borntonerd.com mostly about games.

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of