Blind Legend: Pakai Headset-Mu dan Merem Untuk Main Game Unik Ini!2 min read

Game yang Ga Bikin Bosen

Bosen dengan game yang baru sebentar main sudah langsung di uninstall? Nah, ini saatnya kamu coba game dengan konsep yang berbeda dari game-game biasanya. Yes, semua fitur di game ini dapat dibilang amatlah unik yang ga bakal kamu jumpai di game-game android lainnya. Judul dari game ini adalah Blind Legend which basically tells konsep utama dari game ini. Disini kita akan berperan sebagai soon to be legend atau gampangnya hero yang akan berjalan bersama dengan anak perempuan kita. Akan tetapi, game ini bukanlah game adventure biasa akan tetapi kita akan menjalankan aksi dalam keadaan buta (blind) dalam setiap perjalanan yang kita lakukan. Seru kan?

unnamed

Buta

Karena kita akan menjadi buta dalam game ini, maka layar yang tampak setiap kali kita bermain Blind Legend adalah kabut hitam berasap dimana kita akan sangat bergantung terhadap anak perempuan kita untuk memandu jalan. Contohnya, ketika anak kita bilang kiri, kita harus tap ke kiri dan seterusnya. Di game ini kita juga dapat bertarung dengan musuh-musuh kita dengan mengikuti intuisi dan panduan dari anak kita (layaknya seperti si Buta dari Gua Hantu). Setelah borntonerd coba main lebih dalam, ternyata sangatlah seru dan memberikan kesan yang sangat berbeda.

screen696x696

Storyline Yang Menegangkan

Tidak hanya memberikan sajian fitur yang super unik akan tetapi game ini juga mempunyai storyline yang sangat menegangkan karena pada awalnya kita hadir sebagai seorang bapak dengan seorang anak perempuan yang sedang bersembunyi dari kejaran prajurit-prajurit. Jadi, memang dari awal game ini sudah di set untuk memberikan ketegangan tersendiri bagi para pemainnya yang pasti akan jauh lebih gokil kalau kamu mainnya sambil merem.

Kesimpulan

Nah karena keunikan tersendiri dan storyline yang mantep, borntonerd tidak segan-segan memberikan rating 8/10 untuk game berbasis audio ini. Dan tentunya karena Blind Legend merupakan game pioneer untuk segmen ini pula. Jika kamu tertarik untuk bermain game ini lebih lanjut, yuk download di link ini!

Ryan Adiputra Author

Fellow writer in borntonerd.com mostly about games.

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of