Ark Mobile: Naik Raptor & T-Rex Keliling Pulau!2 min read

Game berjudul ARK dapat dibilang merupakan salah satu breakthrough di dunia per-game-an, tidak hanya di PC, tapi juga di mobile. Kenapa? Karena game ini memberikan gameplay bebas banget (seperti Minecraft) tapi disediakan dengan grafis yang top banget. Yang bikin makin banyak orang makin tergila-gila sama game ini adalah ARK mengambil tema survival di sebuah universe yang diisi oleh makhluk-makhluk purbakala.

Yes, bener banget, disini kamu akan ketemu sama T-Rex, Raptor, Spinosaurus, Mammoth, hingga Megalodon! Jadi, semua monster yang kamu impikan sejak kecil semua ada lengkap di ARK (happy claps!). Nah, yang buat makin gokilnya adalah sekarang ARK membuat versi mobile yang membuat makin banyak orang bisa mainin game ini tanpa terbatas spek PC. So, grab your phone fast and download this game! Sembari nunggu download, borntonerd mau kasih tau hal-hal keren apa aja yang kamu bia temuin di ARK yang karena versi mobile menjadi ARK Mobile!!!

 

  1. Gameplay yang Bikin Tegang (No One is Safe!)

Gameplay dari ARK Mobile beda banget sama game-game yang bersliweran di front page Play Store. Ark Mobile menyediakan gameplay yang 100% bikin ketagihan dan pasti bakal nge-drain batere boros parah. Yes, karena game ini emang seru banget nget karena kamu akan terjebak suatu pulau entah berantah dalam keadaan telanjang dan bayangin, di pulau itu tinggal dinosaurus-dinosaurus yang gedenya sampe keluar layar. So, semuanya tentang gimana kamu bisa survive di pulau tersebut dengan cara membuat rumah sendiri,peralatan berburu, hingga “berteman” dengan dinosaurus yang giginya siap menyantap kaki kalian!

  1. “Berteman” Dengan Dinosaurus dan Bisa Ditunggangi!

Nah ini nih yang buat salah satu admin borntonerd kepincut main Ark Mobile. Simply, karena kamu bisa naik T-Rex, Raptor, Mammoth, Manta Ray, Megalodon, hingga Brontosaurus…dan kerennya lagi, semua tersedia dengan grafik yang beyond our expectation banget! Akan tetapi yang bikin serunya lagi, tidak semudah itu “berteman” atau Bahasa kerennya taming dinosaurus-dinosaurus tersebut dimana setiap dinosaurus memerlukan strategi tersendiri untuk menangkapnya

  1. Area Eksplorasi yang Luass Banget!

Ark Mobile ini 100% bikin setiap pemainnya kepo karena emang universe yang di eksplor emang luas banget. Kamu bisa mengeksplor hingga ke dasar samudera dan juga ke daerah bersalju di game Ark Mobile ini dimana setiap area-area unik tersebut memiliki berbagai macam makhluk yang super unik yang tentunya tambah bikin kepo! Selain menghilangkan dahaga kepo, mengeksplor area baru tentunya untuk menemukan alasan utama kenapa kamu berada di pulau tersebut yang tentunya bikin tambah kepo!

  1. BISA MAIN OFFLINE (Pake Caps karena seneng banget)

Nah ini yang bikin admin borntonerd makin cinta sama Ark Mobile karena kamu bisa memainkan game Ark Mobile secara offline. Caranya gampang, yaitu tinggal pilih single player dan kamu bisa bermain Ark Mobile tanpe perlu koneksi internet. Akan tetapi, tentunya tingkat kesulitan game nya akan semakin semakin bertambah karena kamu literally sendirian di universe ARK Mobile. Soo, bagi kamu yang fakir kuota dan juga fakir cinta, game Ark Mobile cocok banget buat nemenin kesendirian kalian.

Nahh, udah pada kelar download kan, sekarang tinggal mainin Ark Mobile-nya ya, jangan lupa keluarga kalau sudah ketagihan.

Ryan Adiputra Author

Fellow writer in borntonerd.com mostly about games.

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of