AbyssRium: Nyelem ke Akuarium dengan Virtual Reality!2 min read

Laut Sebagai Akuarium-mu

AbyssRium bukanlah seperti game-game yang layaknya kita temukan di Play Store dimana konsep unik dari game ini tentunya menyediakan sensasi yang beda banget sama game mobile lainnya. Konsep-nya adalah kita sebagai owner dari satu akuarium besar yang isinya bisa macem-macem dari clown fishes sampai blue whale. Kenapa kita bisa memasukkan paus dalam akuarium kita? Ini tentunya dikarenakan oleh size akuarium kita yang segede laut, so that makes sense. Tidak hanya bisa mengkoleksi ikan-ikan, di game ini kita juga dapat  men-dekorasi akuarium kita dengan berbagai koral dan rumput laut yang tentunya akan mempercantik akuarium.

wwwwww

Grafis yang Bikin Nagih

Nah, mungkin akan agak sedikit ngebosenin bagi beberapa orang karena memang game ini di-desain untuk menghabiskan our leisure time dengan santai dan pantai, tanpa harus battle atau nangkep-nangkep makhluk virtual. Yup, kalo kamu butuh sedikit kedamaian dalam hidupmu, game ini sangatlah recommended. Kenapa? karena grafis dari game ini, walau terlihat sederhana, sangatlah bagus dan menenangkan hati. Ikan yang sudah kita beli akan bergerak secara aktif di game dengan berbagai hiasan koral yang kian membuat tampilan game ini unbeatable. Jadi kalo kamu ngidem mau punya akuarium yang menenangkan hati dengan puluhan koleksi ikan, AbyssRium patut banget dicoba

wwww

Virtual Reality is Awesome

Elemen ini yang membuat game ini sudah mencapai lebih dari 500,000 downloads di minggu pertama launch-nya.  It is true that virtual reality is awesome yang karena itu game ini harus banget dicoba. Gak cuma bisa mendekorasi dan menambahkan ikan -ikan pada akuarium, disini kita juga bisa “nyelem” ke akuarium kita dan melihat ikan-ikan di sekeliling kita, thanks to the virtual reality feature. Tapi sebelumnya, kita harus mempunya Virtual Reality device yand berbentuk seperti kacamata which is murah banget (gak sampe 50,000 rupiah satunya). Nah, jadi gak cuman bisa mantengin game ini melalui layar smartphone kita, tapi juga kita bisa liat langsung ke akuarium!

Screenshot_2016-08-19-23-00-48_com.idleif.abyssrium

Negatif-nya adalah game ini sering banget crash yang mungkin karena masih baru but overall, game ini recommended, bukan buat semua orang, tapi untuk beberapa orang yang butuh ketenangan dalam hidupnya. Oleh karena itu, Borntonerd memberi rating 6.5/10 untuk game yang unik dan seru ini.

Ryan Adiputra Author

Fellow writer in borntonerd.com mostly about games.

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of