5 Tokoh “Sakit Jiwa” di Serial TV!3 min read

Dibawah ini merupakan list tokoh dari berbagai TV series  yang memang di setting dengan sifat dan gerak gerik yang cenderung menunjukkan ada yang salah di jiwa mereka in a funny way. Justru, hal ini lah yang membuat karakter-karakter ini menjadi salah satu bintang serial TV tersebut dimana kehadirannya sangat ditunggu-tunggu. Berikut adalah list dari tokoh-tokoh sakit jiwa tersebut.

1.DWIGHT M SCHRUTE

Lebih dikenal dengan panggilan Dwight, tokoh ini merupakan salah satu pemeran utama di serial  “The Office” yang terbilang sukses. Hadir sebagai assistant to regional manager, Dwight merupakan pribadi yang “unik” dengan otak yang agak “geser”  dan juga tentu membuatnya menjadi sasaran empuk keisengan dua kolega kantornya. Dwight juga dekat dengan atasannya atau lebih pantas disebut sebagai “pesuruh” dari si Boss. Dibesarkan di daerah pertanian juga membuat Dwight tampak lebih creepy dimana ia tinggal hanya berdua dengan sepupunya yang juga super unik. Di sisi baiknya, Dwight menjalin hubungan dengan kolega kantornya walaupin hubungannya yang sangat kaku.

dwight-schrute2

2. ROSS GELLER

Ross hadir sebagai salah satu pemeran utama dari serial yang beken banget di tahun 90’an which is Friends. Nah, mungkin bagi sebagian orang, titel sakit jiwa ini lebih pantas diberikan pada Chandler ataupun Joey akan tetapi Ross Geller lah yang lebih sering menunjukkan bahwa ada sesuatu yang salah di dalam dirinya. Seperti misalnya, Ross masih pergi ke dokter anak yang sering ia kunjungi sewaktu kecil. Jadi, bayangin aja ia haru ngantri bersama anak-anak kecil lainnya untuk bisa ketemu dengan si dokter. Belum lagi, reaksi uniknya terhadap banyak hal yang cenderung tidak pernah dilakukan orang biasa.

3d7bd34c-46ad-4df4-8f32-c32d51565d15

3.BARNEY STINSON

Kesuksesan dari TV serial How I Met Your Mother tentunya juga didukung oleh tokoh yang super aneh dan unik ini, Barney Stinson. Selalu hadir dengan setelan jas kebanggaanya dan kata-kata favoritnya “Suit Up!”, Barney pada awal-awal seri ini berasal dari entah berantah dan hadir sebagai teman baik dari Ted Mosby. Selalu memberikan saran-saran yang jauh di luar nalar dan cenderung membawa Ted ke arah yang salah, Barney sudah dapat di kategorikan sebagai tokoh yang memiliki jiwa yang sedikit terguncang inside. Belum lagi kelakuan uniknya seperti masuk ke koper di bandara dan titel kerjaanya yang ga jelas.

barney_stinson_400x400

4.HOWARD WOLOWITZ

Howard merupakan salah satu pemeran utama dari serial Big Bang Theory dengan sifat yang super flirty tetapi dengan tampilan yang cenderung dork dan bizarre. Dengan rambut poni dan pakaian yang selalu ngejreng, Howard memiliki kepribadian yang pasti membuat orang, terutama cewek, menjadi creeped out as hell. Bukan hanya tingkahnya yang membuat cewe langsung menghindar ketika disapa oleh makhluk yang satu ini, tetapi hobinya yang masih sangat kekanak-anakan membuat Howard makin menjadi pribadi yang lain dengan yang lain. Apalagi hubungannya dengan Raj Koothrappali yang sangat so sweet walaupun sama-sama cowok.

howard-wolowitz

5. MICHAEL SCOTT

Tokoh ini dapat dikatakan sebagai bapak sakit jiwa se-TV serial universe. Hadir sebagi Regional Manager dari Dunderr Mifflin, Michael Scott merupakan sosok Boss yang gak bakal kalian temuin dimana-mana. Rasis, jokes  yang sangat garing, inisiator acara-acara ga jelas merupakan aktifitas sehari-hari dari Michael Scott. Jadi, jangan berekspektasi bahwa boss yang satu ini akan bekerja layaknya seperti boss dimana ia akan tampil sebagai boss yang hadir untuk diketawain sama satu kantor. Kombinasi kesakit-jiwaan antara Dwight M Schrute dan Michale Scott tentunya membuat serial The Office menjadi salah satu serial tersukses.

67980559f98605ce30e162d192dd6d2b

Ryan Adiputra Author

Fellow writer in borntonerd.com mostly about games.

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of