5 Tips Menang Mudah Di PUBG Mobile!3 min read

Salah satu yang pasti ada di kepala kalian pada saat pertama kali main PUBG Mobile adalah: “Kok gw mati cepet terus sih?” Yes, itu yang juga ada di kepala admin b2d dimana seiring naiknya level kita di PUBG Mobile, 100 musuh di arena yang kita hadapi juga akan lebih susah. Nah, sebenernya ada beberapa tips gokil yang bisa kalian manfaatin supaya bisa survive lebih lama di game yang lagi booming-boomingnya ini.

Karena, juara di setiap permainan PUBG Mobile adalah pemain yang berhasil bertahan paling lama di arena atau kerennya disebut last man standing. B2d sudah menyiapkan tips-tipsnya untuk bisa langsung di pake ketika kalian sudah stress karena mati terus di game yang diadaptasi dari PUBG PC ini.

 

1.Invite Atau Follow Team Kalian

Tips paling penting untuk bisa survive lebih lama di PUBG Mobile adalah invite atau follow team kalian terutama bagi kalian yang sering main sendirian (auto matching). Kenapa penting banget? Simpel, karena survive rame-rame lebih aman disbanding sendirian ngendap ngendap ngelawan 100 pemain. Gimana caranya? Kalian tinggal klik di sebelah nama teman kalian dan disitu ada pilihan invite atau follow. Invite untuk diikuti teman kalian dan follow untuk mengikuti teman kalian. Jadi, ketika kalian mulai Jump dan mendarat di lokasi tertentu, usahakan selalu rame-rame guys!

 

2.Jump dan Mendarat di Lokasi Sepi

Tips penting lainnya adalah lokasi mendarat pertama kali dimana ini akan menentukan nasib kalian kedepannya. B2d sangat menyarankan untuk para players untuk memilih lokasi yang sepi ketika mendarat dimana hal ini dilakukan untuk menghindari “cepet-cepetan” ambil senjata dengan 100 pemain lainnya. Jika kalian telat sedetik saja untuk mengambil senjata maka pemain lain akan men DOR kalian seketika.

Lokasi sepi menjadi pilihan utama untuk menghindari hal itu dan terlebih lagi, mendarat di lokasi sepi memberikan kalian keleluasaan untuk mengambil senjata dan peralatan lainnya tanpa persaingan. Dan juga, mendarat di lokasi sepi sering kali lebih mudah untuk menemukan mobil ataupun motor balap. Tapi, satu hal yang perlu diingat, pilihlah lokasi sepi yang ada rumahnya! Karena, percuma saja mendarat di tengah gunung yang tidak akan memberikan kalian senjata atau peralatan apapun.

 

3.Ngumpet Di Rumah dengan Amunisi Lengkap

Walaupun kelihatan seperti pengecut tapi cara ini sangat efektif jika yang kalian cari adalah survive terakhir di PUBG Mobile ini. Kenapa? Karena kamu akan invisible ketika kamu didalam rumah dan kamu bisa meng-ambush pemain lain yang masuk ke rumah tempat kamu ngumpet. Akan tetapi ada dua hal yang perlu diingat ketika kalian ingin memakai taktik ini.

Pertama, make sure kalian tidak berdiri di depan jendela karena otomatis musuh dapat melihat kalian. Yang kedua, make sure kalian sudah dilengkapi dengan senjata lengkap dan juga armor beserta helm untuk berjaga-jaga jika ada pemain masuk ke tempat per-ngumpet-an kalian. Perlu diingat, kalian harus berpindah dari rumah satu ke rumah lainnya ketika zona safe zone diperkecil. Ini nih yang bikin adrenalin naik, yaitu lari dari rumah satu ke rumah lainnya!

4.Ketika Tertembak: Tiarap dan Sprint!

Tips ini sudah terbukti ampuh banget untuk menghindari mati tertembak oleh musuh. Yes, kalian harus tiarap dan sprint ketika kalian merasa tertembak oleh musuh. Kenapa tips ini sangat efektif? Simpelnya, ketika musuh menembak kalian dan tiba-tiba kalian tiarap, musuh akan kehilangan visi dan langsung men stop tembakan untuk mencari kalian. Saat hal itu terjadi, kalian wajib langsung sprint untuk membuyarkan pikiran musuh dan akan semakin sulit untuk dibidik kembali. Yang sering B2d lakukan adalah: ketika sudah sprint agak jauh, langsung balik badan dan mencari siapa yang menembak…dan boom! Shoot’em in the head!

5.Selalu Bawa 2x/4X Scope Ketika Pemain Semakin Sedikit

Tips terakhir ini juga sangat efektif kalau kalian ngincer title ” Winner Winner Chicken Dinner” di PUBG Mobile. Kenapa? Karena ketika pemain menjadi semakin sedikit, yang tersisa adalah pemain-pemain terjago dari 100 pemain di arena tersebut. Nah, biasanya pemain-pemain terjago ini minim melakukan pergerakan dan cenderung memanfaatkan momentum untuk melakukan headshots. Jadi, kalian harus  cepat mendapatkan 2x/4X Scope supaya kalian bisa men-sniper balik pemain-pemain yang jago ini

Ryan Adiputra Author

Fellow writer in borntonerd.com mostly about games.

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of