darkness-rises

3 Tips Lanjutan Bermain Darkness Rises2 min read

Setelah menerima respon yang baik untuk tulisan sebelumnya, Borntonerd kali ini kembali memberikan tips-tips bermain Darkness Rises kepada teman-teman. Langsung saja kita simak tips yang pertama.

 

Buat Camp Sesegera Mungkin

darkness-rises-camp

Setelah teman-teman mencapai level tertentu dan sudah dapat membuat Camp dalam game, segera langsung buat Camp tersebut. Setelah membuat Camp, segera tambahkan karakter-karakter lain dalam akun kalian ke dalam Camp untuk mendapatkan bonus pasif lebih banyak. Tentunya semakin tinggi Power karakter kalian, maka semakin tinggi juga bonus yang di dapat.

Membuat Camp sesegera mungkin cukup krusial karena meskipun bonus yang di dapat dari Camp pada awal permainan tergolong sedikit, tapi jika dikumpulkan dari jauh-jauh hari maka bonus ini cukup berarti untuk melakukan Upgrade Camp di kemudian hari guna mendapatkan bonus pasif yang lebih besar. Setelah melakukan Upgrade Camp beberapa kali, item apel yang diperoleh dari Camp ini juga bisa digunakan untuk membeli item-item eksklusif dalam Camp Shop.

 

Gabung Guild dan Manfaatkan Guild Shop

darkness-rises-guild-shop

Bergabung dengan Guild juga merupakan sesuatu yang sebaiknya kita lakukan sesegera mungkin setelah kita bisa melakukannya. Hal ini penting karena dengan bergabung dengan Guild, kita bisa mengakses item-item eksklusif dalam Guild Shop. Item-item paling bermanfaat dalam Guild Shop diantaranya adalah “Basic Fish Bait x10” yang bisa diperoleh secara gratis setiap harinya dan “Clear Ticket x5” yang bisa didapatkan hanya dengan membayar 20 Guild Coin. Clear Ticket ini penting karena item ini adalah item yang dapat mempermudah grind kita dalam game, terutama ketika menyelesaikan Daily Mission dan Weekly Mission.

Saran Borntonerd kepada teman-teman pemain pemula dan pemain kasual adalah: jangan bergabung dengan Guild-Guild yang memberikan persyaratan berat kepada anggotanya. Bergabunglah dengan Guild yang free-to-join dan tidak mewajibkan anggotanya untuk memberikan donasi, menyelesaikan Guild Mission, atau mengikuti Guild War. Guild-Guild seperti itu lebih baik dimanfaatkan ketika teman-teman sudah mencapai level yang cukup tinggi dengan power yang tinggi juga. Kalau teman-teman kesulitan atau tidak mau bergabung dengan Guild yang sudah ada, teman-teman juga bisa membuat Guild sendiri dan hanya memasukkan empat karakter yang teman-teman kontrol ke dalam Guild tersebut.

 

Mancing, Mancing, Mancing

darkness-rises-fishing-mancing

Mancing Mania? Mantap! Salah satu kegiatan dalam game Darkness Rises yang kurang banyak dimanfaatkan oleh pemain adalah memancing. Memang, jika dibandingkan dengan bonus menyelesaikan Daily Mission dan Weekly Mission, bonus dari memancing ini terlihat tidak berharga. Tetapi dengan memancing kita bisa mendapatkan item-item yang jarang bisa didapatkan dari kegiatan/misi lainnya, item tersebut adalah Jewel yang nantinya kita sematkan ke senjata/armor dari karakter kita. Selain dari memancing, kesempatan mendapatkan Jewel amatlah jarang kecuali jika sedang ada event-event dalam game. Saran dari Borntonerd: karena memancing ini adalah kegiatan pasif dan cukup memakan waktu, teman-teman bisa meninggalkan smartphone teman-teman ketika memancing dan melakukan hal lainnya in real life. Tapi jangan lupa untuk mengatur screen timeout smartphone teman-teman menjadi “Never” sebelum melakukan ini.

 

BACA JUGA: 5 Tips Maksimal Bermain Darkness Rises untuk Pemula

Lutfi Hanafi Author

Author for borntonerd.com. Mainly writes reviews and news about apps, software, tech, movies, and TV series. Also writes about football and other stuffs at his personal blog.

Leave a Reply

1 Comment on "3 Tips Lanjutan Bermain Darkness Rises2 min read"

avatar
  Subscribe  
newest oldest most voted
Notify of
trackback

[…] BACA JUGA: 3 Tips Lanjutan Bermain Darkness Rises […]