[100% WORKS] Cara Dapet Pacar Hingga Nikah di TINDER!3 min read

Cara ini berdasarkan kisah nyata dimana salah satu admin bisa dapet pacar hingga nikah melalui aplikasi TINDER. Seperti diketahui TINDER merupakan aplikasi yang masih memiliki banyak peminat dari generasi milenial hingga generasi yang lebih muda. Unique Selling Point TINDER yaitu membiarkan kamu memilih pasangan dengan cara swipe kanan jika suka dan tinggal swipe kiri jika tidak suka.

Nah, bagi kamu yang ingin pake aplikasi ini untuk mencari jodoh serius, ikutin tips and triks dibawah ini!

1. Buat Profil yang Menarik, Jujur, dan Mudah di Mengerti

Profil Tinder kamu penting banget untuk membuat lawan jenis mikir akan swipe kanan atau kiri. Bayangkan, orang tersebut hanya memberikan waktu 1-5 detik untuk menentukan apakah dia akan swipe kiri langsung atau buka profil kamu lebih lanjut. Jadi pakailah foto profil yang paling menarik dan jangan sungkan untuk menanyakan tingkat ke-kece-an foto kamu ke teman-teman dekat.

Selain menarik, buatlah detil profil yang jujur apa adanya dan mudah dimengerti oleh lawan jenis. Karena tujuan kamu serius dapet jodoh, ini akan mempermudah komunikasi dan ekspektasi kamu kedepannya dengan jodoh yang kamu dapet di TINDER.

2. Mahalkan Swipe Kanan-mu

Jika kamu memang serius mencari jodoh, jangan asal swipe kanan. Karena gampang banget kamu akan terbawa hanyut dengan lawan jenis yang berpenampilan menarik tapi bukan tipe kamu.

Tancapkan kembali lawan jenis seperti apa yang kamu idamkan. Apa yang berpakaian rapi, berpendidikan tinggi, atau yang punya satu hobi? Ingat, jodoh untuk menikah itu jangka panjang, penampilan menarik bisa saja tidak tahan lama.

3. Super Like Profil Yang Benar-Benar Tipe-mu

Ini merupakan fitur TINDER yang paling oke karena lawan jenis kamu akan langsung mendapatkan notifikasi kalau kamu “super like” dia. Jika swipe kanan-mu sudah mahal maka fitur Super Like ini harus lebih dimahalkan lagi. Jika kamu memang benar-benar suka suatu profil lawan jenis, jangan ragu untuk mention kalau kamu “super like”  dia dimana kamu hampir ga pernah pake fitur itu (so, she/he feels like she/he’s special)

4. Step by Step, Jangan Langsung Ajak Ketemu!

Ibarat jualan barang di e-commerce, pasti banyak step yang harus dilalui. Mulai dari komparasi dengan e-commerce lain, cari tau spek, cari tau garansi, dan berbagai step lain hingga ajak COD sang penjual. Begitu pula dengan TINDER, ketika kamu sudah mulai chat setelah matched, langsung ajak ketemu pasti akan membuat mayoritas orang takut dan mengira kamu scary.

Jadi, take it step by step. Mulai dari pindah chat ke aplikasi yang lebih pribadi, tuker-tukeran akun IG, hingga jika sudah nyaman bisa mulai telfonan. Biasanya makan waktu 2-4 minggu hingga lawan jenis merasa nyaman untuk diajak ketemu langsung tapi ada juga yang memakan waktu lebih lama. So, the key is to be patient and enjoy the steps!

5. Kepoin Terus Sebelum Ketemu

Berdasarkan banyak pengalaman, banyak banget orang yang kecewa ketika ketemu dengan pasangan TINDER-nya. Alasannya mudah banget, apa yang dilihat di profil TINDER berbeda dengan aslinya. Walaupun penampilan bukan segalanya, tentu hal ini bisa membuat kita sedikit kecewa dan pertemuan pertama dengan pasangan TINDER kamu ga akan semulus yang kamu bayangkan.

Itulah pentingnya skill kepo kamu dimana kamu harus benar-benar memastikan looks dari pasangan TINDER kamu sebelum ketemu. Bisa melalui akun FB, IG, Twitter, Linkedin, atau akun-akun lainnya. Atau jika pembicaraan kamu lewat sosial media benar-benar lancar, minta satu-dua selfie dari pasangan kamu atau melakukan video call tidak menjadi masalah!

6.Uninstall Tinder  and show it!

Nah ini merupakan langkah kecil tapi sangat impactful bagi kamu yang akan bertemu pertama kali pasangan TINDER-mu. Betul banget, uninstall TINDER dan tunjukkan ke pasangan TINDER-mu akan memberikan pandangan bahwa kamu benar-benar serius dan menandakan bahwa  “perjalanan” TINDER kamu sudah selesai dan berakhir di dirinya.

 

7. Let it Flow

Jika semua step diatas sudah selesai, next step-nya adalah let it flow. Jangan memaksakan “kecepatan” perjalanan asmara kamu dengan pasangan TINDER-mu karena setiap pasangan memiliki kecepatan masing-masing. Asalkan kamu dan dia memiliki visi dan misi yang sama, menikah akan menjadi salah satu pemberhentian dari perjalanan TINDER-mu!

 

Ryan Adiputra Author

Fellow writer in borntonerd.com mostly about games.

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of